Senin, 03 Januari 2011

Imam al-Hasan yang ma'shum membantu orang kafir???

Kebingungan keduapuluh empat...
Syiah Imamiyyah meyakini Muawiyah -semoga Alloh meridhainya- telah kafir.
Kemudian kita tahu bahwa al-Hasan (Imam Ma'shum kedua setelah Imam Ali) menyerahkan kekuasaannya kepada Muawiyah, hal ini tentu saja menyelisihi kema'shuman beliau.
Jadi, Imam al-Hasan tidak ma'shum atau Muawiyah seorang muslim yag diridhoi oleh Imam al-Hasan???

Bingung ????

2 komentar:

  1. karena pada saat itu si manusia terlaknat muawiya (semoga allah melaknatnya sepanjang masa) anak si pemakan jantung hindun LA itu menipu umat islam dengan propaganda dan duit dan umat sudah termakan, maka imam hasan menyerahkan kekuasaan kepada anak dajjal tersebut dengan syarat syarat sesuai syariat islam.
    ternyata .........
    memang betul yang dilakukan oleh imam hasan membuka kedok bahwa si anak hindun out adalah seorang penipu dan musuh islam. itu terbukti setelah dia (anak dajjal) itu berkuasa.
    itulah sebabnya imam hasan serahkan kekhalifahan kepada si anak hindun (semoga allah melaknatnya sepanjang masa)

    BalasHapus
  2. kalau memang al-Hasan maksum dan mengetahui apa yang akan terjadi (sebagaimana sifat imaam dalam kitab al Kaafi), mengapa tetap menyerahkannya?
    kemudian tentang Muawiyyah semoga Alloh meridhainya bukanlah anak dajjal... tapi putra Abu Sufyan, saudara ummul mukminin, penulis wahyu yang dutunjuk Nabi shollallohu 'alaihi wa àalihi wa sallam, pemimpin armada laut islam pertama. kalau sampeyan apanya Nabi mbak sukmadewi????

    BalasHapus

SYI'AH MEMBINGUNGKAN | Mau Jadi Syi'ah Bingung dulu..., Udah Jadi Syi'ah Malah Tambah Bingung | website : www.syi'ahbingung.blogspot.com |