Rabu, 29 Desember 2010

Bukankah pembunuh Umar bin al-Khattab adalah seorang Majusi?

Makam Abu Lu'luah Al-Majusi dibangun megah

Kebingunganku yang ketiga...
Umar bin al-Khattab dibunuh oleh Abu Lu'luah al-Majusi al-Farisi budak milik al-Mughirah dengan enam luka tusukan, kemudian Abu Lu'luah bunuh diri setelah menusuk beberapa orang yang sedang shalat shubuh bersama Umar bin al-Khattab.
Bahkan ketika Umar mengetahui lukanya sulit disembuhkan beliau berkata: "Segala puji bagi Alloh, yang telah menjadikan pembunuhku orang yang belum pernah sujud kepada Alloh walaupun sekali"

Tapi mengapa orang-orang syiah menjadikan kuburan Abu Lu'luah tempat ziarah yang dinyatakan terkabul doa orang yang berdoa di sana?
Mereka berdoa di samping makam Abu Lu'luah

Mengapa orang-orang syiah memberi gelar kepada orang yang mati bunuh diri plus mati dalam kekafiran (beragama Majusi "penyembah api") "BABA SYUJA'UD DIIN" (Bapak Pahlawan Agama)??
Mengapa orang-orang syaih berdoa agar kelak dikumpulkan dengan Abu Lu'luah yang sudah pasti kafir (kekal di neraka)???

Bingung... aku..!!!

4 komentar:

  1. O, baru tau kl makam abu lu'lu'ah bnyak yg mndatangi... Ya sdhlah, yg pnting qt jgn mengikuti mereka...

    BalasHapus
  2. syiah sesat antek2 persian ordo penyembah ahora mazda ( god of fire and sun) bahkan setelah ditaklukan general khalid ibn al walid dari rashidun caliphate masih membekas dendam mereka pada islam yang asli
    mereka itu islam palsu.yg membuat mereka benci shuni salah satunya karna islam memadamkan altar api mereka untuk selamanya.makanya mereka sangat benci dengan abu bakr,umar bin khatab,Uthman ibn Affan karna 3 sahabat nabi ini yang memerintahkan general khalid ibn al walid menyerang persia sasanid empire.dan menghancurkan berhala mereka.

    BalasHapus
  3. oh ia tambahan sasanid empire itu /persia adalah nenek moyang mereka yg sekarang kita ketahui sebagai iran https://en.wikipedia.org/wiki/Rashidun_Caliphate bisa baca disini sesi qonquest persian empire (note rashidun caliphate itu kerajaan pertama islam di dunia didirikan oleh nabi muhamad serta sahabat2 nya)

    BalasHapus
  4. Lah umar kan yg bunuh Husain, cucunya Muhammad. Mulyaan siapa, pembunuh Husain atau yg membunuh pembunuhnya Husain?

    Binggung aku..?!

    BalasHapus

SYI'AH MEMBINGUNGKAN | Mau Jadi Syi'ah Bingung dulu..., Udah Jadi Syi'ah Malah Tambah Bingung | website : www.syi'ahbingung.blogspot.com |